Tuesday, November 13, 2018

Tas Seminar Kit dan Bahan Untuk Tas Seminar Kit

Memilih Bahan untuk Tas Seminar Kit
Bahan Untuk Tas Seminar Kit Bahan Untuk Tas Seminar Kit Bahan Untuk Tas Seminar Kit Bahan Untuk Tas Seminar Kit Bahan Untuk Tas Seminar Kit Bahan Untuk Tas Seminar Kit Bahan Untuk Tas Seminar Kit

 
Jika memiliki rencana untuk mengadakan seminar? Sudah tentu memerlukan tas seminar kit untuk para peserta, bukan? Sebelum memilih desain dan segala tektek bengek isi kit yang akan dibagikan pada para peserta, jauh lebih baik jika mengenali bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat tas seminar. Beberapa diantaranya adalah di bawah ini :
  • D1680
Yang satu ini biasanya dijadikan bahan untuk tas seminar ransel kualitas terbaik, sebab kekuatan dan kualitas bahannya bisa diandalkan. Dengan bahan yang tebal dan tahan air, maka untuk mencetak logo harus menggunakan bordir dan tidak bisa disablon.
  • Soft Denier (D300)
Sementara yang satu ini lentur dan halus seperti kain, sebab mengandung poliester dan nilon. Seratnya lebih rapat daripada D600 tapi tidak lebih rapat daripada D1680. Bahan yang satu ini biasanya dijadikan tas kualitas premium, cocok untuk yang ingin membuat tas seminar kit yang eksklusif dan elegan.
  • Denier 600 (D600)
Dengan penampilan yang mirip dengan D300, jika tidak diraba maka tidak akan terlihat perbedaannya, dan ransel kualitas menengah biasanya menggunakan bahan yang satu ini.
  • Denier 420 (D420)
Dibanding yang lain, bahan yang ini adalah yang paling tipis, kasar dan seratnya juga jarang-jarang, biasanya digunakan untuk tas seminar kita yang kualitas menengah dengan harga yang ekonomis.
  • Baby Ripstop
Untuk yang inginkan tas yang terasa ringan, lebih tahan air dan juga tak mudah robek, maka gunakan bahan ini.
  • Spons
Jika ingin menimbulkan hasil sablon dan printing sebaiknya menggunakan bahan ini, sebab bahannya mengkilap, halus disentuh dan lapisannya yang tebal itu tahan air.
  • Denim Denim (de Nime)
Yang satu ini memang jarang dijadikan tas seminar, akan tetapi bukan berarti tak bisa. Dengan kain yang kokoh karena terbuat atas bahan katun twill, akhirnya membuat kain ini memiliki tekstur sama kuat dengan karpet dan biasanya dijadikan jeans.
  • Kanvas
Jika bicara mengenai kain yang paling populer dijadikan tas seminar dan aneka macam tas casual lainnya, maka kanvas inilah jawabannya. Bisa dicuci beberapa kali dan warnanya tetap sama.
  • Spunbond
Jika ingin mencari tas untuk goodie bag, atau souvenir, bahkan tas seminar murah meriah maka bisa gunakan bahan ini. Mudah dijahit, mudah disablon dan warnanya cerah, hanya saja kainnya tidak kokoh. tas seminar kit

Tas Seminar Kit


Demikian adalah beberapa macam jenis bahan yang biasa digunakan untuk membuat tas seminar kit. Kita tinggal menyesuaikan budget yang dimiliki dengan bahan yang akan digunakan untuk membuat tas, kita juga bisa mendiskusikannya lebih lanjut dengan konveksi tas supaya bisa mendapatkan solusi terbaik untuk keperluan kita.
Powered by Blogger.

Cari Blog Ini

Arsip Blog